Andika Kangen Band Sasuke

"Kangen tapi nggak pakai Band," tulis @nostalgiajadul pada caption-nya. Generasi 90-an kemungkinan langsung paham mengenai sosok di dalam foto. Postingan menampakkan foto lawas dari personil Kangen Band. Band bergenre Pop Melayu itu didirikan pada tahun 2005 oleh Dodhy, Andika, Tama, Lim, Nory, dan Barry.Ini Potret Terbaru 7 Personel Kangen Band, Penampilannya yang Dulu vs Sekarang Beda Banget; Andika Babang Tamvan Akui Sedang Menikamati Lagu Dari Fiersa Besari, Danilla, hingga Ardhito Pramono; Hampir Gila Gara-Gara Corona, Andika Kangen Band: Ya Allah Sampai Kapan Kayak GiniLiputan6.com, Jakarta - Musisi Andika Kangen Band kembali menjadi perbincangan di sosial media. Apalagi kalau bukan masalah wanita. Ini bermulai dari beredarnya video dirinya bersama seorang wanita cantik yang beredar di akun gosip @lambe_turah.lirik :Dalam hidup ini penuh cobaan dan liku-likuBuatku menyerah dan putus asaHanya senyuman dan air mataSetiap manusia pernah merasakan kegagalanJangan meny...Video Kangen Band. 832 likes · 64 talking about this. Music Video

7 Potret Kirana Anak Sulung Andhika Kangen Band, Curi

Mantan vokalis Kangen band inipun berniat mengubah gaya rambutnya yang dulu pernah menjadi tren di kalangan remaja. "Lihat saja nanti, rambut sudah dipotong, gondrong nutupin mata risih," ucap Andhika ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2013). Andika baru menyadari gaya rambutnya terdahulu seperti orang yang tak waras.Andika kangen band. 277 likes. andika pendiam tapi su aranya bagusVideo Viral Andika Kangen Band Saat Dipeluk & Dicium-Cium Cewek Pas Lagi Manggung Ini Bikin Kamu Merasa Gagal Jadi Cowok Senin, 16 Maret 2020 16:15. Beberapa netizen juga menyebutkan tentang adanya kemiripan gaya rambut antara Andika dan juga Sasuke dari serial kartun Naruto.Mungkin karena kakak adik, makanya gaya rambut Sasuke dan Itachi sedikit mirip. Dengan gaya rambut yang juga sama, siapa tahu ternyata Andika Kangen Band merupakan salah satu klan Uchiha yang masih tersisa. Nah, itulah kumpulan karakter anime yang gaya rambutnya mirip dengan milik Andika Kangen

7 Potret Kirana Anak Sulung Andhika Kangen Band, Curi

Berambut Pirang, Inikah Pacar Baru Andika Kangen Band

Andika Mahesa Official. 1,692 likes · 59 talking about this. Singer - SongWriter - Producer For Busines : 08989606019Andika yang yatim piatu ini adalah salah satu dari personel Kangen Band yang tak selamat dari terali besi karena terjerat kasus narkoba. Sebelumnya, pada bulan Juni 2010 , Pria berzodiak Skorpio ini pernah berurusan dengan polisi terkait kasus pemukulan yang dilakukannya pada teman sekampungnya sendiri yang dicurigai mengambil laptop miliknya.Namun, Kangen Band tidak lagi sama ketika ditinggalkan oleh Andika. Walaupun sampai melakukan audisi untuk mencari pengganti Andika di posisi vokal, Kangen Band tidak bisa mengulangi kesuksesannya terdahulu. Mengingat Andika kerap disamakan Sasuke Uchiha, fase hidupnya bagian ini cocok masuk ke "Top 10 Betrayals Anime".Mirip Sasuke Andika eks Kangen Band disebut-sebut mirip dengan Sasuke. Hal ini karena rambut Andika mirip dengan Sasuke. Sasuke adalah seorang karakter fiktif dari komik"InsyaAllah (tidak mengulangi rambut Sasuke). Saya enggak pernah merasa tampan om. Karena niat dari hati yang tulus dan iklas saya cari uang bukan cari muka atau tampang om," balas Andika. Saat disebut miliki wajah biasa, Andika Babang Tamvan juga berikan tanggapannya. "Ikhlas mbak dengan bermacam-macam urusan dunia serain sama Allah.

Google Translate Jepang Hiragana ???? ???? ????? ????? ??????? Smoothing Rambut Pria Puasa Dzulhijjah Tahun 2020 Ff Flying Nc Chapter Tays Bakers Bilangan Notasi Ilmiah Induk Ayam Hilang Lagi Jalur Mandiri Undip 2020 Kit Persib 2020 Panjang Lembing Untuk Putri

Teladan Ganteng dari Andika kangen Band

Siapa sih yang nggak kenal musisi papan atas ini, selain wajah yang gantengnmaksimal, gaya rambut yang yang menginspirasi Sasuke dalam anime Naruto, prestasinya juga gak kalah gemilang di kalangan musisi indonesia. apa ajasih kelebihan Andika kangen band di banding musisi lain? mari kita bahas satu persatu.

Musikalisasi serta lirik yang di ciptakan oleh andika tergolong easy listening, dan tidak meyimpan makna secara Implisit sehingga pendengar akan lebih cepat menangkap pesan pada lagunya tanpa harus memporsir pikiran untuk mencerna apa makna dari lagu tersebut jauh berbeda jika di bandingkan dengan lirik band macam Silampukau, banda Neira atau Efek Rumah Kaca. ya lirik memang mencerminkan pikiran pengarang lagunya. kalau liriknya minim makna yang mendalam bisa di bilang pegarangnya males mikir, ups sory maksud saya nggak suka basa – basi. seperti yang saya singgung tadi penampilan Andika sangat menginsipirasi banyak orang, sampai  Sasuke juga ikut – ikutan menjiplak gaya rambutnya, mungkin lain kali bakal ada tokoh politik yang meniru motif jerawatnya. mengkonsumsi Narkoba dan ganja, hal biasa jika musisi atau pekerja seni mengkonsumsi barang itu, yah seperti kurt cobain, Heat Leadger, Jim Morison atau Janish Joplin. alasanya mungkin untuk mencari inspirasi. tapi kalau andika mungkin karna susah tidur dan susah buang air besar sehingga mengkonsumsi Ganja. ganja juga sayuran kan? nah inilah poin yang paling di tunggu, selai kesemua poin di atas saya rasa nilai jual andika justru lebih berbobot di point terakhitr ini. tampan, kaya dan populer, apalagi yang akan melengkapi? yups benar. pendamping hidup. terhitung kurang dari sepuluh tahun dari 2007 sampai 2013. Andika sudah memiliki 4 istri. saat di tanya oleh salah satu tim wartawan mengapa memiliki istri banyak. jawabanya sangan mencerminkan pria yang benar – benar ganteng maksimal. “gua sih gak mau punya istri banyak, gak suka juga mainin cewek, tapi semua cewek mau sama gua”.                                                                                                                                                                                                                       bagaimana ? luar biasa bukan. mungkin sepanjang saya mengikuti dunia enterteint,  saya rasa Andika lah yang pertama kali dan memiliki kapasitas untuk bicara demikian. anda mau bandigin siapa? Leonardo Dcaprio? Cristiano Ronaldo? Adam levin? atau Crish Martin? semua belum berani bilang seperti yang Andika katakan.  ari sinilah saya menyadari bahwa andika benar – benar melampaui batas maksimal orag tertampan, ia bisa bertindak, berekspresi dan berkreasi hanya dari balik poni. saran saya Andika jangan terlalu mengumbar ketampanan dan kemapanan. kasihan Cristiano ronaldo yang baru putus dengan Iriana Syahk. kasian juga Leonardo Dcaprio yang juga masi melajang di usia yang sudah berkepala 4. jangan sampai mereka berdua menangis karna melihat anda yang hidup serba mapan. bisa – bisa anda akan di doakan untuk menghabiskan masa tua dengan memencet jerawat di depan cermin lemari anda. sehat terus andika teruslah menginspirasi kami. Share this:Like this:Like Loading...

Chimchim-eat :-D On Twitter: "@soal_anime Huahaha, Sasuke The Bogoshipo Band :-D"

Andika Kangen Band Sasuke : andika, kangen, sasuke, Chimchim-eat, Twitter:,

8 Transformasi Andika Mahesa, Dari Rambut Sasuke-Babang Tamvan - Kapanlagi.com

Andika Kangen Band Sasuke : andika, kangen, sasuke, Transformasi, Andika, Mahesa,, Rambut, Sasuke-Babang, Tamvan, Kapanlagi.com

Andika Kangen Band Sasuke - Sigila Mencurah Pedih

Andika Kangen Band Sasuke : andika, kangen, sasuke, Andika, Kangen, Sasuke, Sigila, Mencurah, Pedih

8 Transformasi Andika Mahesa, Dari Rambut Sasuke-Babang Tamvan - Kapanlagi.com

Andika Kangen Band Sasuke : andika, kangen, sasuke, Transformasi, Andika, Mahesa,, Rambut, Sasuke-Babang, Tamvan, Kapanlagi.com

Discussion - Popularity Poll | Page 2 | Novel Updates Forum

Andika Kangen Band Sasuke : andika, kangen, sasuke, Discussion, Popularity, Novel, Updates, Forum

Andika Sasuke – Ini

Andika Kangen Band Sasuke : andika, kangen, sasuke, Andika, Sasuke

Ramy D Humam On Twitter: "step 2: Getting Choked… "

Andika Kangen Band Sasuke : andika, kangen, sasuke, Humam, Twitter:,

30+ Gaya Rambut Andika Kangen Band, Model Terbaru!

Andika Kangen Band Sasuke : andika, kangen, sasuke, Rambut, Andika, Kangen, Band,, Model, Terbaru!

Pramugari Cantik (Katanya) Pacar Andika Kangen Band - Page 6 | KASKUS

Andika Kangen Band Sasuke : andika, kangen, sasuke, Pramugari, Cantik, (Katanya), Pacar, Andika, Kangen, KASKUS

Foto Lucu Andika Kangen Band

Andika Kangen Band Sasuke : andika, kangen, sasuke, Andika, Kangen

Ini Buktinya Andika Kangen Band Itu Musisi Rock 'n' Roll | KASKUS

Andika Kangen Band Sasuke : andika, kangen, sasuke, Buktinya, Andika, Kangen, Musisi, KASKUS