Ac Duduk Sharp

Ac Portable Sharp: Harga: Sharp PJ-A26MY-B: Rp.- Spek: 4 Cooler Ice Pack (Twice Cooling), LCD Panel, Easy Operation (Panel in Bahasa), Auto Swing Louver, 6 Liter Water Tank, Consumption 65 Watt: Sharp PJ-A55TY-B/W: Rp.- Spek: 4 Cooler Ice Pack (Twice Cooling), Remote Control, LCD Panel, Easy Operation (Panel in Bahasa), Auto Swing Louver, 5 Liter Water Tank, Consumption 100 WattAC Portable atau AC duduk merupakan alat pendingin ruangan yang ringkas, praktis, dan mudah dipindahkan. AC Portable memiliki ukuran yang lebih kecil untuk memudahkan mobilitas. Pendingan ruangan yang umumnya disebut juga sebagai AC duduk ini umumnya digunakan di rumah tangga atau acara outdoor/indoor yang membutuhkan tambahan pendingin ruangan.Tutorial pemakaian air cooler yang baik dan benar. Semoga video ini cukup membantu.Harga AC Duduk - Iklim udara yang semakin panas, terutama di kota-kota besar membuat masyarakat sangat membutuhkan mesin pendingin udara atau biasa disebut Air Conditioner (AC) agar udara sekeliling ruangan menjadi sejuk kembali. Dengan semakin berkembangnya teknologi dan inovasi pada mesin AC, saat ini beberapa produsen AC telah memproduksi AC duduk atau yang biasa disebut dengan AC Portable.AC dari Sharp juga memiliki fitur yang canggih dan juga ramah lingkungan. Dengan teknologi Plasmacluster, AC ini dapat membasmi virus, jamur dan juga bakteri. harga ac daikin, harga ac duduk, kekurangan ac polytron neuva ice, kekurangan ac sanken, kelebihan dan kekurangan ac bestlife, kelebihan dan kelemahan ac aux, kelemahan ac samsung 1/2

Daftar Harga AC Portable Terbaru di Indonesia Maret 2021

Sharp mengenalkan salah atu AC duduk yang bagus digunakan untuk ruangan anda. Penyejuk ruangan yang satu ini memiliki fitur canggih seperti turbo cooling. Fitur tersebut berfungsi untuk mendinginkan ruangan lebih cepat, sehingga tidak merasa panas lagi. Produk ini juga memiliki fitur sleep mode yang dapat menjaga anda agar tidak kedinginan.Dengan hal tersebut, konsumen bakal begitu diuntungkan, lantaran cukup hanya duduk diam di depan computer, product AC Sharp Portable yng diperlukan akan tiba sendiri ke tempat tinggal anda. juga tawarkan beberapa produk unggulan dari AC Sharp Portable dengan harga yang lebih ekonimis dibanding dengan beberapa toko yang lain.Harga Sharp R32 AH-A7SEY - 0.75PK - AC Jet Stream. Sharp R32 AH-A7SEY - 0.75PK - AC Jet Stream AC ini cocok untuk diletakan dimana saja seperti ruang tamu,ruang makan dan kamar tidur.memiliki remote yang mudah digunakan dan perawatannya sangat mudah,menghasilkan udara yang dingin,dan juga sejuk bagi Anda dan Keluarga Anda.AC ini juga bisa dibilang hemat energi.Saya mau tanya, saya ada punya ac sharp, trua saya pindahan dibongkar sendiri, abis pindahan trus masang sendiri jg, abis gitu tak coba panggil tukang ac buat isi freon, blom ada sebulan udah panas lg, akhirnya tak biarkan berbulan bulan ga pake ac, trus lebaran kmrin isi freon lg baru sebulan sudah tak dingin ditambah ac kalo dinyalain bau

Daftar Harga AC Portable Terbaru di Indonesia Maret 2021

Cara pakai AIR COOLER SHARP yang baik dan benar ( lengkap

AC jenis ini banyak dijadikan pilihan digunakan di rumah, hotel, gedung pertemuan, kantor dan sebagainya. Pengertian AC Portable. AC portable adalah salah satu jenis AC yang mudah digunakan dan sangat fleksibel mudah dipindahkan kemana saja. Tidak seperti AC konvensional AC portable lebih fleksibel karena bisa dipindahkan.Baca Juga : AC Duduk SHARP. Selain harganya lebih murah AC SHARP 1/2 PK juga lebih hemat dalam segi konsumsi daya listrik. Selain itu banyak juga fitur-fitur dan teknologi yang dipasang oleh SHARP pada produk AC mereka. Kategori AC Navigasi Tulisan. Arli Fauzi. Pengendara Supra X 125, Suka Nongkrong, Makan, dan Guyonan.Kekurangan selanjutnya yang dimiliki AC duduk adalah menggunakan daya yang relatif lebih besar daripada AC dinding. Daya listrik yang dibutuhkan sangat besar terutama ketika hentakan pertama saat baru saja menghidupkan AC duduk ini. Jika Anda membutuhkan AC yang hemat penggunaan daya listrik, maka AC duduk atau AC portable bukanlah pilihan yangSelain produk-produk AC Portable Sharp, Anda bisa juga temukan berbagai koleksi dari brand lainnya, seperti Midea, Sanken dan AUX. Di iprice, Anda bisa mengecek daftar harga AC Portable Sharp dengan variasi harga mulai dari IDR Rp 729.900 hingga IDR Rp 21.599.000.Beli online berbagai merk AC duduk terbaik seperti Arctic, AirWirl, Tori, Aux, Trends yang hemat listrik, dan mudah digunakan karena menggunakan sistem pendingin air dan freon. 1. Arctic Air Mini AC Portable. Merk AC mini pertama yang akan kami rekomendasikan yang juga merupakan salah satu yang terlaris di toko online Shopee adalah Arctic.

Google Translate Jepang Hiragana Keluaran Cambodia 2020 Togelers Tirta Kencana Garut Not Balok Mengheningkan Cipta Xxnamexx Mean In Indonesia Twitter Livescore Liga Spanyol Tadi Malam Bangsa Melayu Muda Definisi Ghibah Taktik Bermain Sepak Bola Bokura Ga Ita Sub Indo Perlawanan Rakyat Indonesia Terhadap Jepang

Daftar harga Terlengkap Jenis Ac Sharp

AC Sharp yang ada di pasaran Indonesia terdiri dari berbagai macam tipe dan juga jenis. Berikut ini adalah tipe dan juga jenis dari AC Sharp yang dijual dan juga banyak beradar di Indonesia.

A. AC Floor Standing Sharp

Jenis AC Sharp yang pertama adalah jenis AC Sharp Floor Standing. Merukapakan enis AC yang cenderung semi portable, karena bisa diletakkan dimana saja dan bisa diangkat serta dipindahkan di lokasi tertentu.

AC Floor standing ini biasanya banyak digunakan di dalam gedung – gedung prtemuan, ruagnan rapat, dan juga ruangan lain yang tidak memiliki sistem pendinginan permanen, seperti misalnya AC Central ataupun ducting dan jug AC permanen lainnya.

Ada beberapa line up dari AC floor standing milik sharp. Berikut ini adalah beberapa lineup dari AC Floor Standing milik Sharp :

1. Ac Floor Standing Sharp GS-A48SCY

Jenis AC floor standing dari sharp yang pertama adalah AC Florr Standing seri GS-A48SCy. Jenis Ac standing floor ini memilki keunggulan dan juga fitur – fitur terbaik dari AC standing yang dikeluarkan oleh Sharp.

Fitur yang dimiliki adalah Non CfC and HCFC, TURBO Cooling FUnction, Self Cleaning (X-Fan Function), dan Auto Swing Louver.

AC floor standing ini termasuk ke dalam AC yang memilki kapasitas besar, yaitu berkapasitas sebesar 5 PK, dan sanggup untuk menghabiskan daya listrik di rumah anda sebanyak 6400 watt. Kebanyakan digunakan untuk pemakaian khusus, dan bukan pemakaian sehari – hari.

Ac ini memang sangat jarang dimiliki karena daya listrik yang sangat tinggi. Tetapi, kelebihan dari ac standing ini adalah ramah lingkungan, menjaga lapisan ozon agar tidak rusak, dan mengurangi pemanasan global. Selain itu, memiliki spesifikasi unggulan yaitu Non CfC and HCFC, TURBO Cooling FUnction, Self Cleaning (X-Fan Function), Auto Swing Louver.

2. Ac Floor Standing Sharp GS-A24SCY

Apabila anda membutuhkan AC floor standing yang lebih ekonomis dan lebih kecil kapasitasnya, anda dapat memilih untuk menggunakan AC sharp floor standing yang satu ini. Ac ini memiliki fitur Non CFC, reon R-410A, Ramah lingkungan, melindungi lapisan ozon dari kerusakan, mengurangi pemanasan global.

AC seri ini memiliki kapasitas yang lebih kecil, yaitu hanya sebesar 2.5 PK. Namun demikian, AC floor standing ini juga mengadopsi berbagai teknologi terbaik yang dimilki oleh produk – produk Ac dari sharp.

AC ini hanya membutuhkan daya listrik sebesar 2600 watt saja, karena kapasitas PK yang dimiliki sangat kecil sehingga bisa dipakai sehari-hari. Sangat cocok untuk ruangan kecil agar suhu dinginnya terasa.

Ac seri ini merupakan ac terpopuler dari seri ac lainnya karena kelebihan yang dimiliki yaitu, hemat listrik, dan banyak fitur dan mode. Selain itu, ac ini merupakan ac hemat energi karena memiliki kapasitas pk yang sangat kecil. Sehingga, tidak heran jika banyak masyarakat menggunakan ac standing ini karena sangat ekonomis sekali.

B. AC Wall Mounted Sharp          

New Super Jet Stream Series

New super Jetstream series merupakan salah satu line up dari seri – seri AC yang dikeluarkan oleh sharp. AC tipe ini bukan merupakan jenis AC inverter, dan termasuk ke dalm model AC standar, dan bukan bertipe low watt.

Namun demikian, AC bertipe Super Jetstream series ini menggunakan Freon bertipe R32 yang ramah lingkungan, dan memiliki bebrapa fitur penting yang canggih dan menjadi keunggulan dari tpe atau seri Jetstream ini, antara lain adalah Auto Swing Louver, High Density Filter, dan juga fitur auto restart pada tiap – tiap unit Ac bertipe Super Jetstream.

Berikut ini adalah beberapa line up dari AC sharp yang masuk ke dalam seri atau tipe Super Jetstream Series :

3. Ac Sharp Super Jetstream AH-A5TEY

Ac wall mounted ini masuk ke dalam tipe Ac Sharp New Super Jetstream Series. AC sharp bertipe ini memiliki banyak sekali keunggulan dan juga kelebihan.

AC sharp seri ini memiliki kapasitas terkecil, yaitu sebesar ½ PK saja, dan memilki konsumsi listrik yang standar untuk ukuran AC ½ PK, yaitu sebesar 530 watt. Ac ini memiliki fitur R32 Eco New Refrigerant, Super JetstreamAuto Swing Louver, High Density Filter, dan Auto Restart.

4. Ac Sharp Super Jetstream AH-A7TEY

Merupakan seri AC sharp Super Jetstream kedua, yang kapasitasnya sedikit lebih besar dibandingkan sebelumnya. Ac Sharp seri ini memiliki kapasitas pendinginan sebesar 0.75 Pk atau ¾ PK.

Untuk konsumsi listriknya sendiri, tentu saja AC seri ini memilki konsumsi listrik yang cenderung lebih besar, yaitu sebesar 670 watt. Namun demikian, tetap memiliki fitur pendinginan yang optimal untuk ruangan anda.

5. Ac Sharp Super Jetstream AH-A9TEY

Bagi anda yang membutuhkan AC Super Jetstream series dengan kapasitas yang lebih besar, maka anda bisa mencoba untuk menggunakan AC sharp bertipe yang satu ini.

AC sharp Jeststream series ini memiliki kapasitas pendinginan sebesar 1 PK, cukup untuk mendinginkan ruangan anda secara optimal. Konsumsi listrik dari AC sharp tipe ini adalah sebesar 890 watt.

Sayonara Panas Comfort ECO

Masukke dalam tipe atau seri AC wall mounted dari sharp berikutnya adalah AC Sayonara Panas Comfort Eco. Sesuai dengan namanya, AC Sharp tipe ini memilki beragam fitur dan keunggulan yang cukup menarik.

Selain dilengkapi dengan fitur Jetstream yang powerfull, AC Sharp dengan seri Sayonara Panas ECO Comfort ini juga merupakan tipe AC dari Sharp yang ramah lingkungan, karena memiliki kebutuhan daya listrik dan juga voltase yang cenderung rendah, sehingga tidak akan melahap daya listrik rumah anda. ada beberapa seri dan juga jenis dari seri AC sharp Sayonara Panas Eco ini. berikut ini adalah line up nya :

6. Ac Sharp AH-A5SDL

Line up pertama dari seri sayonara panas ECO ini adalah seri Sharp AH-A5SDL. Merupakan AC tipe sayonara panas comfort ECO yang paling rendah, dan paling kecil, karena kapasitas AC yang ditawarkan hanyalah sebesar ½ PK saja.

Namun, berkat fitur yang ada di dalamnya, maka AC ½ PK ini sanggup mendinginkan ruangan di rumah anda dengan konsumsi listrik hanya sebesar 330 watt saja. Sangat pas untuk kebutuhan rumah minimalis saat ini.

7. Ac Sharp AH-A9SDL

Tipe berikutnya dari jajaran line up sharp sayonara panas Eco comfort adalah AC yang berkapasitas 1 PK. Merupakan saah satu seri Ac Sharp yang recommended, karena memiliki daya dingin yang baik (1 PK) dan juga memilki tingkat konsumsi listrik yang tergolong ringan.

AC sharp seri AH-A9SDL ini cukup membutuhkan konsumsi listrik sebesar 690 watt saja untuk dapat mendinginkan ruangan di dalam rumah anda dengan cepat dan sempurna.

8.Ac Sharp AH-A7SDL

Bagi anda yang mungkin merasa kurang puas dengan AC ½ PK dan merasa bahwa menggunakan AC 1 Pk terlalu besar untuk ruangan anda, maka anda bisa memilikh line up Sharp Sayonara Panas Comfort Eco yang satu ini.

Dengan kapasitas sebesar ¾ PK alias 0.75 PK, maka Ac ini berada di antara dua tipe sayonara panas lainnya yang sudah disebutkan sebelumnya. Untuk konsumsi listriknya, tipe AC ini hanya membutuhkan listrik dengan daya sebesar 540 watt.

9. Ac Sharp AH-AP9SHL

Merupakan jenis AC yangmasuk ke dalam tipe Sayonara Panas Comfort Eco juga, yang memilki kelebihan, karena memiliki fitur tambahan.

ac jenis ini memiliki Plasmacluster HD7000 yang mampu untuk memberikan kenyamanan berupa semburan ion ion positif yang baik untuk anda. AC ini memiliki kapasitas sebesar 1 PK, dengan kebutuhan konsumsi daya listriknya sebesar 690 watt saja.

10.Ac Sharp AH-AP7SHL

Sama seperti seri AP9SHL, AC sharp dengan seri Sayonara panas ini memilki fitur tambahan berupa plasmacluster HD7000, dimana mampu untuk menyemburkan ion – ion positif untuk ruangan anda.

AC ini memilki kapasitas sebesar ¾ Pk dan membutuhkan daya listrik sebesar 540 watt saja.

11. Ac Sharp AH-Ap5SHL

Merupakan seri AC sharp sayonara Panas SHL yang memiliki fitur Plasmacluster lainnya. Yangmembedakan hanyalah kapasitas dari AC seri ini saja.

AC ini memiliki kapasitas pendinginan sebesar ½ PK, yang mana sangat cocok untuk anda gunakan di dalam kamar, dan juga ruangan – ruangan yang kecil. AC ini membutuhkan daya listrik sebesar 330 watt saja.

12. Ac Sharp AH-Ap12SHL

Kapasitas dari AC Sayonara panas Comfort Eco dengan plasmacluster ini merupakan AC dengan kapasitas yang berada pada kelas menengah, dengan kapasitas sebesar 1.5 PK.

Konsumsi listrik yang dibutuhkan oleh AC ini cukup sedang, yaitu membutuhkan daya listrik sebesar 970 watt saja. Sangat hemat energi dan pendinginannya sangat cepat.

C. J – Tech Inverter Series

Tipe dari AC Sharp lainnya adalah AC dengan tipe inverter. Tipe inverter merupakan AC yang menggunakan teknologi inverter, dimana hal ini mampu untuk mereduksi penggunaan daya listrik hingga 60% besarnya dibandingkan AC biasa non inverter.

Fitur lainnya dari AC Sharp seri J – Tech Inverter series ini adalah adanya Plasmacluster Ion HD 7000 yang membantu untuk menyemburkan udara dingin yang terdiri dari ion – ion positif, yang sangat baik untuk kesehatan keluarga dan juga lingkungan sekitar anda.

Kelebihan lainnya juga adalah adanya fitur Eco Mode, Jetstream, cooling control, sleep mode, aquall shield, corrosion shield, dan juga voltage shield yang membuat AC inverter ini aman untuk digunakan, karena lebih tahan akan korosi dan juga tidak mudah mengalami corseting akibat kelebihan beban ataupun kemasukan air.

Ada beberapa line up atau seri dari AC Sharp J – Tech Inverter series ini, yaitu :

13. Ac Sharp AH-XP6SHY

Merupakan seri AC inverter Sharp yang pertama. AC ini merupakan AC inverter Sharp yang ukurannya paling kecil, karena memilki kapasitas hanya sebesar ½ Pk saja.

Teknologi inverter yang ada di dalamnya membuat AC ½ PK ini hanya membutuhkan daya listrik berkisar antara 240 hingga 480 watt, dimana rata – rata konsumsi mencapai angka 300 hingga 260 watt saja.

14. Ac Sharp AH-Xp13SHY

Merupakan AC inverter J – Tech Series keluaran Sharp yang memiliki kapasitas yang sangat besar untuk ukuran AC rumah, yaitu sebesar 1.5 PK. Cocok sekali untuk ruangan yang luas dan sering dikunjungi oleh banyak orang.

AC ini membutuhkan daya listrik sebesar 1010 watt, dengan range konsumsi listriknya berkisar antara 230 hingga 1440 watt, tergantung pemakaian dan juga kebutuhan, yang diatur secara otomatis oleh unit control pada AC.

15. Ac Sharp AH-XP10SHY

Bagi anda yang merasa keberatan dengan AC berukuran 1.5 PK yang mungkin terlalu besar, maka anda bisa mencoba menggunakan AC Sharp J – Tech Inverter series lainnya, yang menggunakan kapasitas sebesar 1 PK.

Cocok untuk ruangan sedang dan menengah, yangmembutuhkan pendinginan yang maksimal. Anda pun tidak perlu khawtir dengan konsumsi listriknya, karena AC ini bekerja dengan mengkonsumsi daya sebesar 250 hingga 1030 watt tergantung seberapa besar pemakaian.

16. Ac Sharp Ah-X9SEY

Sama sama merupakan seri J- Tech Inverter, namun demikian, AC sharp tipe ini memiliki perbedaan, yaitu tidak mengadopsi teknologi plasmacluster. Hal ini membuat harga jualnya menjadi sedikit lebih murah, namun tetap memilki kualitas penghematan energy yang baik dibandingkan dengan jenis AC biasa.

AC tipe ini memiliki kapasitas sebesar 1 Pk, dan hanya membutuhkan konsumsi listrik mulai dari 250 watt hingga 830 watt saja dalam pemakaiannya.

17. Ac Sharp AH-X18SEY

Tipe berikutnya, sama seperti tipe AH-X9SEY, tipe ini juga tidak mengadopsi teknologi Plasmacluster. Yang membedakan dengan tipe sebelumnya hanyalah kapasitas yang dimiliki oleh seri ini.

AC tipe ini memiliki daya pendinginan sebesar 2 PK, yang notabene merupakan jenis A yang sangat powerfull. Konsumsi daya dari AC jenis ini adalah sebanyak 1480 watt dalam rata – rata, dan memiliki rentang atau kisaran mulai dari 370 hingga 1710 watt, tergantung dari pemakaian AC tersebut.

18. Ac Sharp AH-X12SEY

Bagi anda yang terlalu besar untuk AC berukuran 2 PK, maka AC tipe ini menjadi pilihan yang pas. AC ini memiliki kapasitas sebesar 1/5 PK, cocok untuk kebutuhan rumah tangga anda di ruangan yang berukuran sedang.

AC ini sanggup bekerja pada berbagai macam tipe rumah, karena memilki range konsumsi daya mulai dari 190 hingga 1080 watt, dengan rata – rata konsumsi sebesar 1060 watt.

D. Jetstream PCI Series

Jetstream PC series merupakan jenis atau tipe dari AC Sharp yang memilki fitur powerfull Jetstream, untuk proses pendinginan yang lebih baik, serta memiliki beragam fitur yang sangat baik, antara lain adalah Plasmacluster HD7000, Comfort Mode, hingga penggunaan ECO refrigerant atau Freon.

Berikut ini adalah line up dari AC sharp dengan seri PCI Jetstream :

19. Ac Sharp AH-AP9SSY

Line up pertama dari AC Sharp tipe PCI Jetstream ini adalah AH-AP9SSY. AC ini memiliki keuntungan bagi anda yang membutuhkan AC dingin yang ekonomis. AC ini memiliki kapasitas sebesar 1 PK, dan membutuhkan daya listrik sebesar 860 watt.

Ac series AH-AP9SSY memiliki spesifikasi Plasmacluster HD7000, Auto Swing Louver, Plasmacluster Ions, Powerful JetStream, Coanda Gentle Cool Air. Dimana cara kerja ac ini sampai ke sudut-sudut ruangan bagi dalam ruangan sampai luar ruangan, yang dengan mudah dapat membunuh berbagai bakteri, virus, jamur, bau apek, dll.

20. Ac Sharp AH-AP7SSY

Masih dari line up AC Sharp bertipe Jetstream PCI, AC ini memilki kapasitas yang lebih kecil dibandingkan seri sebelmunya, yaitu hanya sebesar ¾ PK.

Cocok untuk anda yang membutuhkan pendinginan di ruangan yang tidak terlalu luas dan tidak terlalu banyak orang. Daya listrik yagn dibutuhkan oleh AC sharp seri ini adalah sebesar 595 watt saja. Dapat membunuh bakteri, virus, jamur, dan bau apek di sekitar ruangan.

21. Ac Sharp AH-AP5SSY

Merupakan seri dari AC sharp yang memiliki kapasitas paling kecil, yaitu hanya berkapasitas sebsar 1.2 Pk saja. AC sharp dengan tipe PCI Jetstream ini membutuhkan daya listrik sebesar 390 watt. Saja. Cocok untuk diletakkan pada ruangan kecil, seperti kamar tidur.

Ac series ini dapat dengan mudah membunuh segala macam bakteri, virus, dan bau yang tidak sedap dari setiap sudut ruangan. Memiliki spesifikasi sama dengan series sebelumnya.

22. Ac Sharp AH-AP12SSY

Seri berikutnya dari AC Sharp tipe PCI Jetstream ini adalah AH-AP12SSY. AC Sharp seri ini emrupakan AC berkapasitas sedang, yaitu sebesar 1/5 Pk saja. Untuk konsumsi listriknya sendiri, AC ini membutuhkan daya sebesar 1090 watt.

Proses pendinginan yang begitu cepat karena menggunakan kompresor inverter yang merupakan teknologi tercanggih yang mampu juga membunuh bakteri, virus, bau apek dari setiap sudut ruangan.

Jetstream Series

AC Sharp yang masuk ke dalam tipe Jetstream series ini bisa dibilang merupakan tipe atau jenis AC Sharp yang bertipe basic, alias biasa saja. Hal ini disebabkan karena tipe Jetstream ini, tidak memiliki fitur eco, yang membuat konsumsi listriknya tidak rendah, dan juga tidak dilengkapi degan adanya fitur plasmacluster. Berikut ini adalah beberapa line up dari AC sharp yang bertipe Jetstream Series ini :

23. Ac Sharp AH-A9SEY

AC seri Jetstream pertama yang dimiliki oleh Sharp. AC ini merupakan AC standar basic, dengan kapasitas pendinginan sebesar 1 PK.

Karena tidak memiliki fitur tambahan, AC ini membutuhkan konsumsi listrik yang cukup tinggi untuk kelas AC 1 PK, yaitu sebanyak 860 watt.

Ac sharp ini memiliki beberapa fitur yaitu Powerful JetStream, Coanda Gentle Cool Air, Comfort Mode, Auto Swing Louver. Hembusan udara dingin yang kuat dan cepat dingin, serta menghantarkan udara dingin dari atas ke area plavon.

24. Ac Sharp AH-A7SEY

Line up AC Jetstream series berikutnya dari Sharp ini memilki kapasitas yang lebih kecil dibandingkan dengan tipe A7SEY.

Kapasitas pada AC ini adalah ¾ PK alias 0.75 PK. Kapasitas atau kebutuhank onsumsi listrik yang dibutuhkan oleh AC ini adalah sebesar 595 watt. Cukup tinggi untuk AC sekelas ¾ PK. Memiliki spesfikasi unggulan, yaitu powerfull jetstream, coanda gentle cool air, comfort mode, auto sim louver.

25. Ac Sharp AH-A5SEY

Merupakan AC pada line up Jetstream Series yang memiliiki kapasitas terkecil. Kapasitas dari AC ini adalah sebesar ½ PK. Cocok untuk penggunaan ruangan yang kecil, seperti kamar tidur.

Namun demikian, konsumsi listrik dari AC ½ Pk ini dinilai cukup tinggi, yaitu membutugkan daya sebesar 390 watt. Memiliki spesifikasi Water Capacity, Power Consumption, Power Source. Dengan menggunakan teknologi kompresor inverter terbaru, proses pendinginnya lebih cepat.

26. Ac Sharp AH-A24SEY

AC ini merupakan AC dengan kapasitas terbesar yang dimiliki oleh Sharp Jetstream series. AC ini memiliki kapasitas sebesa 2.5 PK.

Tentu saja dengan kapasitas yang besar, AC ini cukup menyedot daya listrik, karena membutuhkan daya listrik sebesar 2400 watt untuk dapat menyalakan dan mengoperasikan AC tersebut. Memiliki spesifikasi Water Capacity, Power Consumption, Power Source. Dengan menggunakan teknologi kompresor inverter terbaru, proses pendinginnya lebih cepat.

27. Ac Sharp Ah-A18SEY

Merupakan seri AC Jetstream Series yang kelasnya berada di bawaha A24SEY, karena memiliki kapasitas yagn lebih kecil. Kapasitas pada Ac seri ini adalah 2 PK.

Untuk dapat menjalankan dan jugamengoperasikan AC seri ini, maka anda membutuhkan kapasitas atau daya listrik sebesar 1740 watt. Ac A18SEY memiliki fitur dan spesifikasi yang sama dengan ac series sebelumnya.

28. Ac Sharp AH-A12SEY

Merupakan tipe lainnya dari seri Sharp Jetstream Series. Ac ini memiliki kapasitas yang sedang atau rata – rata, karena memilki kapasitas sebesar 1.5 PK. Untuk ukuran AC 1.5 PK, maka AC ii membutuhkan konsumsi listrik yang termasuk tinggi, yaitu sebesar 1090 watt.

Memiliki beberapa spesifikasi unggulan, yaitu Water Capacity, Power Consumption, Power Source. Dengan menggunakan teknologi kompresor inverter terbaru, proses pendinginnya lebih cepat. Selain itu, dapat membunuh bakteri, virus, dan bau apek di setiap sudut ruangan.

E. AC Portable Sharp

Selain melepaskan AC dengan tipe wall mounted, Sharp juga menderakan Ac dengan jenis Ac portable ke pasaran. Keunggulan dari AC portable merk Sharp ini adalah tambahan fitur plasmaclusternya, yang mampu menyebarkan ion – ion positif, sehingga baik untuk kesehatan siapapun yang ada di sekitarnya.

Berikut ini adalah beberapa line up dari AC sharp Portable denngan fitur Plasmacluster :

29. Ac Sharp CV-P09GRV

Merupakan seri atau tipe pertama dari AC portable Sharp. AC ini memiliki kapasitas yang cukup standar, karena berkapasitas 1 PK, tidak terlalu kecil dan juga tidak terlalu besar.

Ac ini sangat cocok sebagai salah satu AC industry, karena ramah lingkungan, AC portable ini membutuhkan konsumsi listrik sebanyak 880 watt untuk dapat dioperasikan.

Ac ini memiliki fitur turbo, dimana pendinginan lebih cepat dan juga lebih terasa, dan fitur – fitur unggulan lainnya seperti Plasmacluster G7, Turbo Cool Function ; Powerful 8m3/min, Industrial Top Class Quitness : 36dB (low mode), Automatic Swing Louvers, Effective System Dehumidification System : 28L/day, Easy Grip Remote Control With 12H Timer, Exhaust Only Mode.

Ac ini dapat dengan mudah mendinginkan ruangan, karena memiliki ruangan powerful Airflow 8m3 /menit. Serta memiliki fitur Automatic Swing Louvers, yang berfungsi mengeluarkan udara dari atas ke bawah. Ac ini memiliki spesifikasi Water Capacity, Power Consumption, dan Power Source.

F. AC Cassette Sharp

AC dengan tipe cassette merupakan jenis AC yang peletakkanya dimasukkan atau diselipkan pada bagian plafon, sehingga pendinginan dari AC berasal dari bagian atas, dan menyebar ke seluruh ruangan. Untuk line up AC tipe Cassette ini, Sharp juga meluncurkan beberapa produkd an juga tipe AC, yaitu tipe Basic inverter dan juga tipe Inverter PCI.

Perbedaannya hanya dari fitur plasmacluster, dimana AC cassete basic inverter tidak memiliki tambahan fitur plasmacluster, sedangkan tipe PCI memilki fitur plasmacluster.

Berikut ini adalah beberapa tipe dari AC Sharp Cassette :

30. Ac Sharp GX-X18NEY

Merupakan tipe atau seri dari AC cassette sharp yang menggunakan teknologi basic inverter. AC ini tergolong irit listrik, karena memilki teknologi inverter, yang diklaim memiliki kemampuan menghemat hingga 50%.

Kapasitas dari AC ini adalah 2 Pk, dan membutuhkan konsumsi listrik sebesar 1720 watt untuk rata – ratanya, dan berkisar antara 375 watt hingga 1950 watt sesuai dengan pemakaian dari AC inverter tersebut.

Dengan menggunakan kompresor inverter,sehingga dapat menghemat energi yang dikeluarkan. Ac ini menggunakan bahan condensor alumunium sehingga tahan lama dan tahan karat walaupun di letakkan di luar ruangan.

31. Ac Sharp GX-X24NEY

Masih dari line Up AC Sharp tipe Cassette dengan basic inverter, Ac ini memiliki kapasitas yang lebih besar, yaitu berkapasitas 2.5 Pk, dan membutuhkan daya listrik sebesar 2340 watt atau berkisar antara 390 hingga 2600 watt. Tergantung dari pemakaian dan juga kondisi lingkungan ruangan yang akan didinginkan.

Teknologi ac seri ini juga menggunakan teknologi kompresor inverter dengan spesifikasi Auto Swing Louver, Turbo Cooling function, Auto Re-start function.

Dengan menggunakan kompresor inverter, pengguna dapat menghemat energi yang dikeluarkan. Sehingga, energi yang dikeluarkan tidak terlalu besar.

32. Ac Sharp GX-XP18NY

Tipe atau seri ini merupakan tipe dari AC sharp Cassette yang menggunakan teknologi Plasmacluster, dan masuk ke dalam tipe AC Cassette Inverter PCI.

Seri ini memiliki kapasitas sebesar 2 PK, dan membutuhkan daya listrik sebesar 1720 watt, dengan kisaran konsumsi daya sebesar 375 hingga 1950 watt tergantung pemakaian dan juga kondisi ruangan yang didinginkan.

Ac ini dapat berfungsi memusnahkan bakteri, virus, jamur, alergen, dan bau apek. Selain itu, ac ini juga termasuk hemat energi karena menggunakan kompresor inverter yang merupakan teknologi keluaran terbaru.

33. Ac Sharp GX-XP24NY

Merupakan AC Cassette dari sharp lainnya yang masuk ke dalam Inverter PCI. AC tipe Cassette ini memiliki kapasitas yang besar, yaitu 2.5 PK, yang mampu mendinginkan ruangan dengan baik dan optimal, dan membutuhkan konsumsi daya listrik sebesar 2340 watt atau berkisar antara 395 hingga 2600 watt, tergantung pemakaian dan juga kondisi ruangan yang didinginkan.

Air Cooler Ac Portable Sharp, Perabotan Rumah Di Carousell

Ac Duduk Sharp : duduk, sharp, Cooler, Portable, Sharp,, Perabotan, Rumah, Carousell

Jual Sharp CV-P10TCY AC Portable 1 PK Di Lapak Toko Mulia Jaya Electronic | Bukalapak

Ac Duduk Sharp : duduk, sharp, Sharp, CV-P10TCY, Portable, Lapak, Mulia, Electronic, Bukalapak

AC Portable, Alternatif Pendingin Yang Hemat Dan Ramah Lingkungan – Blognya Mama Ahnaf

Ac Duduk Sharp : duduk, sharp, Portable,, Alternatif, Pendingin, Hemat, Ramah, Lingkungan, Blognya, Ahnaf

AC Portable Penyejuk Udara Sharp, Perabotan Rumah Di Carousell

Ac Duduk Sharp : duduk, sharp, Portable, Penyejuk, Udara, Sharp,, Perabotan, Rumah, Carousell

Harga AC Duduk (Portable) Terbaru - Informasi Harga Terbaru

Ac Duduk Sharp : duduk, sharp, Harga, Duduk, (Portable), Terbaru, Informasi

Ac Cooler Air - Jual Elektronik Rumah Tangga Kipas Angin, AC & Exhaust Murah Di Bekasi Kab. - OLX.co.id

Ac Duduk Sharp : duduk, sharp, Cooler, Elektronik, Rumah, Tangga, Kipas, Angin,, Exhaust, Murah, Bekasi, OLX.co.id

AC Portable SHARP / Air Cooller | Tangerang Selatan | Jualo

Ac Duduk Sharp : duduk, sharp, Portable, SHARP, Cooller, Tangerang, Selatan, Jualo

Ac Air Cooler - Jual Elektronik Rumah Tangga Kipas Angin, AC & Exhaust Murah Di Yogyakarta D.I. - OLX.co.id

Ac Duduk Sharp : duduk, sharp, Cooler, Elektronik, Rumah, Tangga, Kipas, Angin,, Exhaust, Murah, Yogyakarta, OLX.co.id

SHARP AIR COOLER AIR CONDITIONER AC PORTABLE USED BEKAS SECOND, Elektronik, Lainnya Di Carousell

Ac Duduk Sharp : duduk, sharp, SHARP, COOLER, CONDITIONER, PORTABLE, BEKAS, SECOND,, Elektronik,, Lainnya, Carousell

Harga Ac Duduk Sharp

Ac Duduk Sharp : duduk, sharp, Harga, Duduk, Sharp

Taiwan-indo Shop - Home | Facebook

Ac Duduk Sharp : duduk, sharp, Taiwan-indo, Facebook