Surat Peringatan 1 Karyawan

Dalam pembuatan surat peringatan karyawan ini pun harus dibuat secara baik dan benar. Seperti penggunakan kata - kata harus tepat, sopan dan tidak menimbulkan Contoh surat peringatan 1 2 3 document. Preview file from Scribd (Attention: Rotate screen display to landscape your (*1*)Surat peringatan - Surat peringatan diberian kepada seseorang apabila orang tersebut telah melarang aturan yang telah dibuat dan disepakati bersama. Demikian juga dalam hal bekerja, sorang karyawan yang bekerja pada suatu perusahaan wajib menaati peraturan yang telah ditetapkan demi...Surat Peringatan Karyawan, contoh surat peringatan keras, surat peringatan karyawan tidak masuk kerja, surat Dengan diterbitkannya surat peringatan karyawan dan sanksi tersebut, maka karyawan yang bersangkutan diharapkan dapat memperbaiki perbuatannya, mengingat sejauh ini Sdr.(*1*) peringatan 1 (SP 1) adalah suatu surat yang akan diberikan kepada karyawan karena telah melakuakn sutau tindakan pelanggaran (melanggar aturan yang ada diperusahaan tempat karyawan tersebut bekerja). Pada umumnya surat peringatan ini akan dikeluarkan oleh bagian personalia...Contoh Surat Peringatan Karyawan merupakan surat teguran yang diberikan oleh perusahaan atas tindakan yang dilakukan oleh karyawan yang menyalahi ketentuan atau peraturan yang berlaku di perusahaan tersebut.

Contoh Surat Peringatan Karyawan - Contoh Surat Lengkap

Surat peringatan karyawan adalah dokumen yang dikeluarkan perusahaan untuk memberi peringatan atau teguran kepada karyawan yang melanggar peraturan perusahaan, perjanjian kerja, maupun perjanjian bersama.Surat peringatan biasanya dibedakan menjadi 3, yakni surat peringatan 1, surat peringatan 2, dan surat peringatan 3. Surat peringatan 1 merupakan 8. Contoh Surat Teguran 1 Untuk (*1*). Seorang karyawan harus mematuhi setiap peraturan yang sudah ditetapkan oleh pihak perusahaan.Contoh Surat Peringatan 2 Untuk (*1*). Contoh Surat Teguran Karyawan / Pegawai yang Tidak Masuk Kerja. Surat peringatan pertama berlaku untuk 1 (satu) bulan kedepan sejak diterbitkan yakni mulai tanggal 21 Juni 2013 hingga 20 Juli 2013.Surat (*1*) ini resmi dikeluarkan oleh PT Sinar Abadi Motor kepada yang bersangkutan di atas karena saudara Andika Kangen telah melanggar tata tertib perusahaan yaitu: 1. Berlaku kurang sopan terhadap karyawan lain. 2. Sering tidur pada jam efektif kerja. 3. Sering datang telat.

Contoh Surat Peringatan Karyawan - Contoh Surat Lengkap

Surat Peringatan Karyawan

9. Contoh Surat Peringatan 1 Karyawan Karena Membuat Keributan. (*1*) manapun tentu tidak ingin ada karyawannya yang membuat keributan di lingkungan perusahaan. Keributan dimaksud disini bisa berupa karyawan yang berantam dan berkelahi dengan karyawan lainnya.Surat peringatan kesatu (SP-1). Atas perbuatan pelanggaran Peraturan (*1*) yang dilakukan oleh Karyawan tersebut, maka dengan ini (*1*) memberikan peringatan kepada Karyawan agar Karyawan dapat melakukan introspeksi dan memperbaiki diri sehingga Karyawan...Surat peringatan ini dikeluarkan atas kegagalan (nama karyawan) untuk memenuhi peraturan perusahaan dengan melakukan pelanggaran yang terjadi pada (tanggal kejadian) , yaitu; (Penjelasan pelanggaran) Ini adalah kejadian yang pertama kali terjadi dan dilakukan oleh yang bersangkutan.Pernah dapat surat peringatan atau SP dari kantor? Pemberian SP diatur dalam UU Ketenagakerjaan. Bagaimana aturan mainnya dan contoh surat peringatan? Cek di sini.1. (*1*) surat peringatan 1 untuk karyawan. Surat peringatan ini biasanya baru dilayangkan jika seseorang yang melanggar sudah mendapat peringatan secara lisan sebanyak beberapa kali, namun karena tidak berpengaruh kemudian pihak menejer memberikan teguran tertulis yaitu surat peringatan.

Surat Yunus Dan Artinya Surat Penawaran Negosiasi Cara Membuat Surat Pengunduran Diri Kerja Surat Keterangan Bahasa Inggris Surat Perjanjian Over Kredit Dibawah Tangan Tajwid Surat Al Isra Ayat 26 27 Surat Garansi Produk Surat Pernyataan Keabsahan Dan Kebenaran Dokumen Salam Pembuka Dalam Surat Lamaran Pekerjaan Surat Annas Diturunkan Di Kota Format Surat Dukungan

Contoh Surat Teguran atau Surat Peringatan (SP) yang Baik dan Benar

(*1*)Contoh Surat Teguran – Dalam kehidupan sehari-hari tentu kita pernah ditegur oleh seseorang, entah dari keluarga, teman, dan orang lain. Begitu pula dalam hal pekerjaan, teguran dalam pekerjaan bisa bermakna baik dan buruk. Teguran baik adalah teguran yang disampaikan dengan maksud menyapa seseorang. Teguran buruk adalah suatu tindakan yang dimaksudkan bahwa Anda melakukan kesalahan.

(*1*)Teguran dalam dunia kerja berkaitan dengan adanya pelanggaran yang Anda lakukan karena tidak sesuai dengan ketentuan. Perusahaan memberikan teguran dengan melayangkan berupa surat. Surat teguran adalah surat yang dibuat oleh pihak yang memiliki kewenangan dalam perusahaan yang ditujukan kepada seseorang dalam hal ini karyawan karena telah melanggar aturan tertentu didalam perusahaan.

(*1*)Surat teguran berfungsi sebagai peringatan yang ditujukan kepada Anda atas kesalahan atau kelalaian yang dilakukan. Melalui surat teguran, Anda diminta untuk dapat menyadari dan memperbaiki diri agar tidak terjadi kesalahan berulang.

(*1*)Hal yang harus kita perhatikan ketika membuat surat teguran adalah:

Pastikan tujuan kemana surat teguran akan dikirmkan/berikanPenjelasan pelanggaran yang dilakukan kepada yang bersangkutanSanksi yang diberikan kepada yang bersangkutan dan juga masa berlaku sanksi jika ada

Daftar Contoh Surat

(*1*)PT. Mulya Kencana

(*1*)Jalan Mataram No. 45, Semarang, Jawa Tengah

(*1*)Telepon : 0232-000-0000, Fax : 0232-000-0000

(*1*)Web :

(*1*)===============================================================

(*1*)SURAT PERINGATAN

(*1*)Nomor : …../…../…../…../…..

(*1*)Surat Peringatan ini ditujukan kepada :

(*1*)Nama     : Agus Rahmadi

(*1*)Jabatan   : Staff Produksi

(*1*)Surat Peringatan ini dikeluarkankan berdasarkan bukti yang menjelaskan bahwa Saudara Agus Rahmadi telah melakukan pelanggaran berupa :

(*1*)1.    Tindakan indisiplin, terlambat masuk kerja selama lebih dari 4 kali dalam kurun waktu dua minggu.

(*1*)Sebagai seorang karyawan Saudara Agus Rahmadi seharusnya mampu mentaati tata tertib kerja yang berlaku di perusahaan dan bersedia untuk tiba di lokasi kerja sesuai waktu yang telah ditentukan, serta tidak diperkenankan untuk meninggalkan lokasi kerja sebelum waktu kerja berakhir sesuai Surat Perjanjian Kerja (SPK) yang telah disepakati sebelumnya.

(*1*)Tujuan Pengeluaran Surat Peringatan :

(*1*)Surat peringatan ini diterbitkan guna sebagai pengarahan dan peringatan kepada Saudara Agus Rahmadi agar dapat melaksanakan tata tertib yang berlaku dalam perusahaan.

(*1*)Pemberian Sanksi :

(*1*)Sehubungan dengan tindakan indispliner yang Saudara Agus Rahmadi lakukan, maka pihak perusahaan memberikan sanksi berupa larangan untuk menggunakan fasilitas perusahaan yang meliputi :

(*1*)1. Kendaraan Inventaris Perusahaan

(*1*)2. Peralatan Elektronik Perusahaan

(*1*)Sanksi yang diberlakukan mulai berlaku periode tanggal 10 Oktober 2015 sampai dengan 9 Nopember 2015.

(*1*)Demikian Surat Peringatan ini dikeluarkan untuk dapat dijadikan sebagai bahan perhatian dan diharapkan supaya Saudara Agus Rahmadi dapat memaklumi dan segera memperbaiki kinerja. Atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan terima kasih.

(*1*)Yogyakarta, 23 November 2015

(*1*)Direktur Utama

(*1*)PT. Mulya Kencana

(*1*)(nama lengkap)

(*1*)[Kop Perusahaan]

(*1*)…………………………………………………………………………………………………………….

(*1*)SURAT PERINGATAN PERTAMA (SP-1)

(*1*)Nomor: IV/SP-1 /VI/2013

(*1*)Dibuat oleh perusahaan, dalam hal ini ditujukan kepada:

(*1*)Nama   : Ani Marni

(*1*)Jabatan : Operator produksi

(*1*)Surat ini dikeluarkan sehubungan dengan sikap indisipliner dan pelanggaran terhadap tata tertib perusahaan yang saudara lakukan, maka dengan ini perusahaan memberikan surat peringatan pertama dengan ketentuan:

 Surat peringatan pertama berlaku untuk 1 (satu) bulan kedepan sejak diterbitkan yakni mulai tanggal 21 Juni 2013 hingga 20 Juli 2013Apabila selama kurun waktu 1 (satu) bulan sejak tanggal penerbitan surat peringatan pertama saudara tidak melakukan pelanggaran yang menjadi dasar atas diterbitkannya surat peringatan pertama ini, maka surat peringatan pertama saudara dinyatakan sudah tidak berlaku. Surat peringatan ke-2 akan dikeluarkan oleh Perusahaan Jika dalam kurun waktu 1 (satu) bulan, saudara kembali melakukan tindakan pelanggaran.(*1*)Selama masa surat peringatan masih berlaku, atau belum melebihi 1 (satu) bulan setelah penerbitan saudara tidak diperbolehkan menggunakan fasilitas perusahaan, berupa:

Kendaraan inventarisComputer perusahaan(*1*)Demikian surat peringatan ini dibuat untuk dapat diperhatikan dan dlaksanakan sebaik mungkin kepada yang bersangkutan.

(*1*)Blora, 20 Juni 2013

(*1*)Nama Perusahaan

(*1*)Mengetahui,

(*1*)Marzuki Hamdan                                                                                      Duta Andra

(*1*)Staff Administrasi                                                                                         Manager

contoh surat peringatan pertama (SP1) untuk pekerjaTags: SP 1, SP 2, SP 3, Surat Peringatan, Surat PHK, Surat Skorsing, Surat Teguran

Contoh Surat Peringatan Karyawan Hotel - Contoh Surat

Surat Peringatan 1 Karyawan : surat, peringatan, karyawan, Contoh, Surat, Peringatan, Karyawan, Hotel

Contoh Surat Peringatan Paling Mudah, Wajib Dicoba

Surat Peringatan 1 Karyawan : surat, peringatan, karyawan, Contoh, Surat, Peringatan, Paling, Mudah,, Wajib, Dicoba

Contoh Surat Teguran Terhadap Karyawan Contoh Surat – Cute766

Surat Peringatan 1 Karyawan : surat, peringatan, karyawan, Contoh, Surat, Teguran, Terhadap, Karyawan, Cute766

26. Draf Surat Peringatan Pertama (sp 1)

Surat Peringatan 1 Karyawan : surat, peringatan, karyawan, Surat, Peringatan, Pertama

Form Surat Peringatan

Surat Peringatan 1 Karyawan : surat, peringatan, karyawan, Surat, Peringatan

5 Contoh Surat Peringatan 2 Untuk Karyawan Perusahaan - Berbagi Cerita, Opini, Edukasi Dan Hiburan

Surat Peringatan 1 Karyawan : surat, peringatan, karyawan, Contoh, Surat, Peringatan, Untuk, Karyawan, Perusahaan, Berbagi, Cerita,, Opini,, Edukasi, Hiburan

Contoh Surat Peringatan 3 Karyawan

Surat Peringatan 1 Karyawan : surat, peringatan, karyawan, Contoh, Surat, Peringatan, Karyawan

Contoh Surat Peringatan Kerja SP 1 2 3

Surat Peringatan 1 Karyawan : surat, peringatan, karyawan, Contoh, Surat, Peringatan, Kerja

Surat Peringatan Untuk Karyawan (Page 1) - Line.17QQ.com

Surat Peringatan 1 Karyawan : surat, peringatan, karyawan, Surat, Peringatan, Untuk, Karyawan, (Page, Line.17QQ.com

10 Contoh Surat Peringatan Kerja Karyawan, Organisasi, Dinas

Surat Peringatan 1 Karyawan : surat, peringatan, karyawan, Contoh, Surat, Peringatan, Kerja, Karyawan,, Organisasi,, Dinas

Contoh Surat Peringatan Untuk Karyawan Yang Tidak Masuk Kerja - Info Seputar Kerjaan

Surat Peringatan 1 Karyawan : surat, peringatan, karyawan, Contoh, Surat, Peringatan, Untuk, Karyawan, Tidak, Masuk, Kerja, Seputar, Kerjaan