Jenis Donat Jco

Donat unik lainnya adalah Cheez Me Up, donat ini memiliki toping keju, keju yang digunakaan berasal dari Selandia Baru. Selain donat, J.CO juga menyediakan kopi Arabika yang mengunakaan biji kopi yang berasal dari Brasil , Kolombia , Kosta Rika , Guatemala dan Indonesia .J.CO Donuts merupakan salah satu jenis perusahaan yang bergerak di bidang makanan dan minuman, khususnya donat dan kopi. Perusahaan ini memberikan produk donat dan kopi bertaraf internasional. Pertama kali J.CO Donuts berada di Jakarta khususnya Supermall Karawaci pada tanggal 26 Juni 2005.J.CO Donuts merupakan waralaba yang menjual donat, kopi, dan yogurt beku.Brand ini sudah ada di Indonesia sejak tahun 2006. Hingga saat ini sudah banyak cabang J.CO Donut yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Kelezatan J.CO Donuts memang sudah tak perlu diragukan lagi.J.CO dimiliki oleh Johnny Andrean, seorang pemilik jaringan BreadTalk di Indonesia. J.CO diilhami dari donat USA. Johnny yang sering melakukan perjalanan bisnis ke USA, mendapatkan kesempatan menikmati berbagai jenis donat dengan rasa dan keunikan yang berbeda.Sejarah J.CO Donuts adalah restoran dan waralaba yang mengkhususkan dalam donat, yogurt beku dan kopi. Perusahaan didirikan dan dimiliki oleh Johnny Andrean Group. J.CO Donuts & Coffee didirikan tahun 2005. J. CO Donuts & Coffee yang dimiliki dan dikelola oleh Johnny Andrean Group. J. CO Donuts & Coffee ini terinspirasi dari donat di Amerika Serikat.…

Penerapan e-bisnis pada J.CO donuts & Coffee | amy nadia

Donat JCO memang terkenal dengan rasanya yang mantap dengan tekstur yang lembut sangat pas dijadikan cemilan teman minum kopi.Bagi anda yang tidak mau ribet membuat donat JCO anda bisa membelinya dengan harga donat JCO 1 lusin dibandrol dengan harga mulai 26 ribuan tergantung jenis donat JCO yang anda beli.J.CO Donuts & Coffee lebih diposisikan sebagai donat yang lux dari sisi tampilan maupun kemasan. I-Crave yang dikelola Melawai Group mengedepankan variasi rasa yang jauh lebih banyak dari J-Co.Variasi filling I-Crave kurang lebih 20 jenis lebih banyak dari J.CO Donuts & Coffee.Selain itu kelebihan J.COlainya adalah memiliki dua jenis donat yaitu donat yang memiliki lubang tengah dengan isi krim lembut dan donat yang tidak berlubang. Donat J.CO juga memiliki ukuran yang kecil sesuai dengan selera pembeli yaitu dengan menggunakan JPops yang terdiri dari 12 macam rasa yang berbeda.Toko J.CO menyebar di seluruh negara Asia Tenggara dengan cepat. Di antaranya yaitu Malaysia, Singapura, Filipina, dan Hong Kong. Oleh karenanya, jumlah total toko menjadi lebih dari 275 pada 2017. J.CO membuka cabang pertamanya di Indonesia pada 2007. Menu Donat J.CO. Total 17 toko dibuka pada 2017 di Indoneasia.

Penerapan e-bisnis pada J.CO donuts & Coffee | amy nadia

11 Menu J.CO Donuts Paling Enak yang Wajib Kamu Coba

Jco Donuts and Coffe Ketika kamu membaca J.CO Donuts and Coffe, atau ketika kamu untuk pertama kali tahu J.CO Donuts and Coffe pastinya tidak menyangka apabila Produk ini adalah Produk asli buatan anak Indonesia. Perusahaan yang didirikan tahun 2005J.co Donuts and Coffee diilhami dari donat USA. Johnny yang sering melakukan perjalanan bisnis ke USA, mendapatkan kesempatan menikmati berbagai jenis donat dengan rasa dan keunikan yang berbeda. J.co Donuts and Coffee merupakan salah satu franchise yang sangat terkenal dan terkemuka sekarang ini di Indonesia.Jco Internation. close. Donuts Coffee Menu Stores Contact Us Change Region. Indonesia. Indonesia. Singapore. Hong Kong. Malaysia. Philippines. Saudi Arabia. Language. EN | ID What's your mood? We've got exceptionally handcrafted donuts, premium sourced Arabica coffee, and other crave-inducing treats prepared just for you.KEUNGGULAN KOMPETITIF J.CO DONUTS and COFFE J.CO dimiliki oleh Johnny Andrean, seorang pemilik jaringan BreadTalk di Indonesia. J.CO diilhami dari donat USA. Johnny yang sering melakukan perjalanan bisnis ke USA, mendapatkan kesempatan menikmati berbagai jenis donat dengan rasa dan keunikan yang berbeda. Pada mulanya, ia ingin membeli waralaba suatu jaringan pemasaran donat USA, tetapi ia…Bentuk jenis donat dari Nepal ini sekilas mirip dengan donat yang banyak dijual di Indonesia. Namun yang membedakannya yaitu bentuk donatnya sangat tipis dibanding dengan jenis donat lainnya. Camilan ini memiliki tekstur yang renyah dan rasa yang manis. Biasanya Sel Roti disajikan untuk perayaan besar seperti Festival Dashain dan Tihaar.

Jenis Pukulan Dalam Bulutangkis Yang Arah Bolanya Pendek Adalah Pukulan Jenis-jenis Ilustrasi Macam Macam Saklar Macam Sel Saraf Jenis Irama Jenis Teater Tradisional Asia Musik Ansambel Sejenis Jenis Jenis Ketoprak Macam Macam Lengan Jenis Jenis Puisi Kontemporer Jenis-jenis Teater

Ini Dia Donut Glaze Yang Paling Empuk dan Legit!

Jakarta - Donat jadi camilan paling populer di dunia. Variannya semakin beragam dan menarik, dengan rasa yang empuk enak dan manis. Dibuat dengan bahan dasar tepung, telur dan juga ragi. Dari sederetan penjual donat ada beragam jenis varian donat yang ditawarkan. Mana yang enak?

Si empuk manis donat memang tak pernah surut peminat. bentuknya yang bulat dengan lubang di tengah sudah jadi ciri khasnya sejak ratusan tahun lalu. Konon donat berlubang pertama kali dibuat oleh pria asal Amerika bernama Hanson Gregory di pertengahan abad ke 18.

Donat yang dulunya hanya dibuat dengan tambahan gula halus di sekelilingnya ataupun diberi topping meisjes kini sudah jauh bertransformasi. Tak cuma kedua varian tersebut, namun paduannya jadi lebih variatif. Dari mulai topping kacang tanah, kacang almond, krim, cokelat leleh, donat gurih, juga dengan aneka selai di dalamnya.

Jenis donut glaze juga banyak disukai karena terasa lebih ringan. Lapisan glaze dibuat dari campuran gula halus, susu, bubuk vanilla, juga sedikit garam. Donat yang sudah matang digoreng kemudian dicelupkan pada campuran ini, dan akan membentuk lapisan kristal di seluruh permukaan donat. Jenis donat glaze ini jadi salah satu varian yang selalu ada di beberapa gerai donat terkemuka.

Gerai donat terkemuka biasanya memiliki campuran tepung khusus, yang disebut dengan tepung premix. Merupakan campuran antara terigu, gula, telur, lemak, susu, garam, ragi, pengembang, juga air dan bahan lainnya. Dengan menggunakan tepung premix yang memakai tepung komachi, rasa dan kualitas donat yang dibuat di seluruh gerai bisa sama persis.

detikFood mencicipi 3 jenis donat dengan lapisan glaze dari gerai berbeda, yaitu Krispy Kreme, J.Co, dan juga donat yang dijual di gerai 7-Eleven. Ketiga jenis donat ini disebut-sebut memiliki tekstur yang mirip, yaitu ringan dan lembut. Hmm, kira-kira, mana yang paling enak?

Pertama kami mencicipi donat buatan Krispy Kreme. Warnanya coklat keemasan dengan lapisan glaze di sekelilingnya. Jika dilihat sekilas, lapisan gulanya lumayan tebal dengan tinggi donat sekitar 5 cm. Bila dihirup sekilas, ada aroma vanilla yang tercium.

Begitu digigit, nyess, rasanya empuk enak dengan rasa manis yang mendominasi. Donat seharga Rp. 7.800 ini cepat tandas di mulut. Rasanya manis empuk dengan rongga dalam yang lumayan padat.

Tak lupa kami membeli donut glazy buatan gerai ternama lainnya, yaitu J.Co Donuts&Coffee. donatnya memiliki tinggi sekitar 3,5 cm, sedikit lebih pendek dibandingkan buatan Krispy Kreme. Adonan donatnya tampak digoreng hingga menghasilkan warna coklat muda. Lapisan gulanya juga tak seheboh buatan Krispy kreme.

Saat masuk di mulut, rasa manis yang tercecap lidah terasa lebih pas. Ada rasa-rasa gurih yang enak mengimbangi rasa manis donat seharga Rp. 6.000 ini. Di beberapa gigitan, terasa banyak bagian kosong di dalamnya. Karena tipis dan ringan, donat ini dengan cepat 'menghilang' dalam mulut.

Agak berbeda dengan keduanya, kami juga mencoba donat glaze yang dijual di gerai 7-Eleven. Yang ini ukurannya lebih tinggi dan tampak lebih padat. Warna donatnya cokelat keemasan dengan glaze berwarna krem di atasnya. Donat seharga Rp. 5.500 ini tampak rapi dan menggiurkan.

Saat digigit, benar saja. Rasanya lebih padat dibanding donat sebelumnya. Tetap ringan, namun tidak banyak rongga kosong di dalamnya. Sesudah dinikmati, ada sedikit after taste asin di lidah, seperti rasa gurih dari penggunaan butter. Rasanya manis enak dan cukup memuaskan. Nyam!

Seusai mencicipi 3 donat tersebut, kami menyimpulkan jika suka donat dengan tekstur ringan, buatan J.Co lebih pas. Namun jika suka donat dengan rasa lebih manis dan lebih sedikit padat, donat Krispy Kreme tentu jadi pilihan. Nah, bagi yang suka paduan rasa manis yang pas dengan tekstur ringan namun berisi, donat glaze yang dijual 7-eleven tentu memuaskan lidah.

Tentu Anda punya pilihan masing-masing mengenai mana donat yang paling enak. Hmm, asyik juga nongkrong di gerai donat sore ini, sambil menikmati donat plus secangkir kopi nikmat! Nyam...

J.Co Donuts&Coffee

Pondok Indah Mall 1, GF No. 40 - 41Jl. Metro Pondok Indah Blok 3 B

Mall Artha Gading, GF A1/ No. 1-3,Jl. Boulevard Artha Gading Selatan No. 1

Citywalk Sudirman, GFJl. KH. Mas Mansyur No. 121

Pejaten Village, GFJl. Warung Jati Barat No. 39

Krispy Kreme

Pondok Indah Mall 2 GF, Gate 7Jl. Metro Pondok Indah

Grand Indonesia Shopping TownEast Mall

Senayan City LG FloorJl. Asia Afrika Lot. 19

7-Eleven

Jl. Teluk Betung No. 33Kebon Melati Tanah Abang Jakarta Pusat

Jl. Matraman Raya No. 12Bali Mester Jatinegara Jakarta Timur

Jl. Kemang Raya No. 130Bangka Mampang Prapatan Jakarta Selatan

(flo/odi)

These Assorted Donuts From JCo - Visit Moreplz.com For The Best Food Recipes! #foodporn #food #foodie #nom #tasty #deli… | Ide Makanan, Makanan, Makanan Dan Minuman

Jenis Donat Jco : jenis, donat, These, Assorted, Donuts, Visit, Moreplz.com, Recipes!, #foodporn, #food, #foodie, #tasty, #deli…, Makanan,, Makanan, Minuman

J.Co Donuts And Coffee Di Banda Aceh - Blog Of Ayu 'Ulya

Jenis Donat Jco : jenis, donat, Donuts, Coffee, Banda, 'Ulya

Perbedaan Produk J.CO Dan Dunkin Donuts

Jenis Donat Jco : jenis, donat, Perbedaan, Produk, Dunkin, Donuts

J.CO Donuts & Coffee, Cihampelas, Bandung - Lengkap: Menu Terbaru, Jam Buka & No Telepon, Alamat Dengan Peta

Jenis Donat Jco : jenis, donat, Donuts, Coffee,, Cihampelas,, Bandung, Lengkap:, Terbaru,, Telepon,, Alamat, Dengan

Nibble.id - 12 Donat Di Jakarta Paling Enak Dan Instagramable

Jenis Donat Jco : jenis, donat, Nibble.id, Donat, Jakarta, Paling, Instagramable

Harga Gelas Di Jco

Jenis Donat Jco : jenis, donat, Harga, Gelas

11 Menu J.CO Donuts Paling Enak Yang Wajib Kamu Coba

Jenis Donat Jco : jenis, donat, Donuts, Paling, Wajib

J.Co Donuts And Coffee Di Banda Aceh - Blog Of Ayu 'Ulya

Jenis Donat Jco : jenis, donat, Donuts, Coffee, Banda, 'Ulya

Donat - Wikiwand

Jenis Donat Jco : jenis, donat, Donat, Wikiwand

Donat Ini Teksturnya Empuk Dan Ringan, Agak Kopong Seperti Donat JCo. Tidak Seperti Donat Biasa Atau Donat Kentang Yan… | Makanan, Ide Makanan, Makanan Ringan Manis

Jenis Donat Jco : jenis, donat, Donat, Teksturnya, Empuk, Ringan,, Kopong, Seperti, Tidak, Biasa, Kentang, Yan…, Makanan,, Makanan, Ringan, Manis

MY ALL: J.Pops Baby Donuts

Jenis Donat Jco : jenis, donat, J.Pops, Donuts